Ini Dia Gaya Hijab Terbaru Syahrini !

Ini Dia Gaya Hijab Terbaru Syahrini ! – Tidak henti-hentinya selebriti yang satu ini menyedot perhatian publik, khususnya penikmat hiburan negeri ini. Ada banyak sudah ‘trend’ yang dibuatnya. Ada yang mendapatkan reaksi positif, namun ada juga yang mendapatkan reaksi negatif. Bagaimanapun juga dua reaksi ini memang berjalan seiring sejalan. 
Nah, belum lama ini, sebagai respon dengan datangnya bulan Ramadhan, Syahrini kembali menjadi pusat pehatian. Dilansir oleh Tribunnews.com, kali ini, dia memperkenalkan gaya hijab terbaru yang diberi sebutan “Tudung FatimaSyahrini for Ramadhan .” Namun sayangnya, model hijab terbaru Syahrini ini kebanjiran kritik. Gaya hijab terbaru Syahrini dinilai tidak memenuhi syarat syariah.
Diantara kekurangan gaya hijab Syahrini adalah masih tampak menyembulnya rambut di jidatnya. Kita tahu, rambut merupakan bagian dari aurat wanita muslimah. Jadi, rambut harus tertutup. Kekurangan gaya hijab terbaru Syahrini lainnya adalah, pada model hijabnya yang sangat ketat, mengikuti lekuk-lekuk tubuh. Seharusnya, hijab itu tidak mengikuti bentuk badan. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu seolah hanya menonjolkan unsur modis atau modelnya yang kekinian.
Gaya Hijab Terbaru Syahrini
img from tribunnews.com
Inilah sederet kritik yang membanjir ke Instagram Syahrini.
“Percuma kalo buat tema Ramadhan. Muslimah itu mestinya gak pake pakean ketat seperti itu, apalagi di bulan Ramadhan. Mungkin untuk tema lain lebih cocok,” kritik pemilik akun instagram  nuginugraha26.
“Tetep aja keliatan sexy biarpun ketutup , pahanya itu loh ngga pantes banget dijadikan baju muslim,” kritik Juliadhanz.
“Yaa Allah mbak @syahrinibadai .. masa baju begini buat Ramadhan… teteh kemana-mana.. paha kemana2… mbok yaa menghargai agama donk mba…. #miris,” tulis Nanimutiara. Dan masih banyak kritik senada yang membanjir. Bagaimana menurut Anda sendiri ? 
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *