MASASHA

Gaya Hidup dan Inspirasi

Entertainment

Hubungan Sebenar Deddy Corbuzier dan Chika Jessica terungkap

Hubungan Sebenar Deddy Corbuzier dan Chika Jessica terungkap – Baru-baru ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan isu kedekatan presenter kenamaan Deddy Corbuzier dengan artis Chika Jessica. Apabila dilihat dari bahasa tubuh mereka, memang nampak kalau keduanya memang tengah menjalin asmara.

Tetapi, hubungan sebenar Deddy Corbuzier dan Chika Jessica akhirnya terungkap. Dilansir Tribunnews.com, ternyata, hubungan antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, yang sempat diduga sebagai jalinan asmara, sebenarnya merupakan hubungan kerjasama dalam sebuah produksi film pendek.

Mengenai hal ini, ditunjukkan oleh Deddy Corbuzier melalui sebuah video berdurasi 5 menit yang diunggahnya, lewat channel YouTube Deddy sendiri. Video ini berjudul Triangle.

“This movie is made by using 3 smartphones camera, all the cast in the movie were not paid, only 3 hours shooting for whole movie, only 1 hour choreograph on the location spot. Production team 5 people include editor. We decided not to be use blood and bruises for reasons,” tulis Deddy untuk keterangan video itu, Selasa (28/7/2015).

(Film ini dibuat dengan tiga kamera smartphone, semua pemain di dalamnya tidak dibayar, hanya tiga jam shooting, satu jam koreografi di lokasi. Tim produksi ada lima orang termasuk editor. Kami memutuskan tidak menggunakan darah dan luka untuk beberapa alasan).

Dalam video tersebut, ditampilkan di mana Chika Jessica beraksi laga. Pun begitu dengan Deddy, serta aktor Volland Humonggio.

“@ckjessica memiliki karakter yang luar biasa dan tak banyak yang bisa melihatnya. Tapi kami bisa. Dan sekarang kalian semua bisa. Sensasi? Apakah karya yg disebut jenius bisa dikatakan sensasi? Dan percayalah… Ini baru awal.. Karena di akhir semuanya… Anda akan lihat 1 hal… Yang tidak pernah anda lihat di dunia. Ini akan mengubah sejarah pembuatan film,” tulis Deddy pada akun Instagram-nya.

Untuk sekarang, jalan cerita film tersebut belum dipublikasikan. Tetapi Deddy mengatakan, bahwa Triangle merupakan sebuah trilogi dengan akhir yang mengejutkan.

“Triangle is not about a kidnapping, it’s a Trilogy with a twisted ending you will never seen in your life,” tulisnya lagi pada saluran YouTube-nya

(Triangle bukan tentang sebuah penculikan, ini merupakan sebuah trilogi dengan akhir yang mengejutkan, yang tak akan pernah kamu lihat sebelumnya).

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy mengungkapkan bahwa ia tengah menyiapkan sebuah proyek yang berhubungan dengan seni bela diri. Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini ia mulai mengumpulkan orang-orang yang menguasai ilmu bela diri dari seluruh Indonesia.

6 Comments

  1. Sulaeman

    kemarin udah liat video triangle 3,, tapi ngga tau kebenarannya seperti apa,,, 😀

  2. hmmmm, ternyata itu videonya yg ada dalam adegan film nya Kang 😀 padahal saya baru mau seacrh di mbah gugle Video nya hehhee

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén