Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia MSony Xperia M adalah smartphone mid range baru dari pembuat ponsel Jepang. Handset ini hadir dengan berbagai fitur yang mengesankan dan memang ditujukan untuk segmen pengguna smartphone menengah. Sebuah varian dual SIM dari model yang sama juga diluncurkan bersamaan.

Key Features 

  • Processor : Dual Core 1 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro
  • RAM : 1 GB
  • Memory inbuilt : 4 GB
  • Memory Extended : MicroSD upto 32 GB
  • Android : Google Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Display Size : 4.0″
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M
OS & Prosesor

Smartphone ini dijalankan di Android 4.1 Jelly Bean OS platform dan didukung oleh prosesor core Snapdragon 1,5 GHz dual S4 Pro. Sony Xperia M juga memiliki 1 GB RAM untuk kelancaran multitasking.

Hardware

Sony Xperia M sports layar 4 inci yang memiliki resolusi visual 854 x 480 piksel. Smartphone berbentuk bar ini hadir dengan desain yang elegan dan itu adalah 9,3 mm. Beratnya 124 gram, perangkat ini tidak terlalu berat untuk smartphone mid range. Ponsel ini menggunakan baterai mAh 1750, menjanjikan lebih dari 10 jam waktu bicara.

Camera & Memory

Kamera belakang 5 MP di ponsel ini memiliki berbagai fitur penunjang untuk meningkatkan kualitas gambar. Kamera sekunder 0,3 MP membantu dalam panggilan video. Sony Xperia M memiliki 4 kemampuan GB memori internal dan dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Media & Konektivitas

Smartphone ini datang dengan berbagai fitur media seperti pemutar musik, pemutar video, aplikasi jejaring sosial dan permainan hiburan dll Sony Xperia M mendukung fitur konektivitas seperti 3G, 2G, WiFi dan Bluetooth dll

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M
Untuk informasi ketersediaan barang serta berapa estimasi banderol yang harus di keluarkan oleh pecinta gadget untuk membawa pulang Sony Xperia M ini sampai artikel ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Sony. Namun yang pasti Sony Xperia M ini tersedia dalam dua varian yakni Single SIM dan Dual SIM. Perangkat ini akan mulai diluncurkan di pasar ponsel pintar pada kuartal ketiga di tahun 2013 ini.
Loading...

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*