Foto-foto Lee Yo-won

Foto-foto Lee Yo-won – Beberapa hari ini, saya memang tengah keranjingan mengumpulkan foto-foto Lee Yo-won. Wajah polos khas Asia, benar-benar terpancar darinya. Siapa Lee Yo-won ? Saya kira, kalau Anda menggemari drama korea, pasti tahu nama ini. Lee Yo-won adalah aktris top dari Korea Selatan. Namanya mulai dikenal sejak membintangi Blue Mist yang kontroversial, dan drama sejarah Queen Seondeok.

Sebenarnya, Lee telah mulai akting sejak 1999 saat ikut dalam Attack the Gas Station. Tetapi, kemampuan aktingnya baru benar-benar diakui di Blue Mist, yang rilis di tahun 2001.

Lee Yo-won lahir tanggal 9 April 1980. Ia menempuh pendidikan di bidang Theater dan Film di Dankook University. Kemampuannya berkating dapat Anda lihat di drama atau film yang dibintanginya. Wajahnya yang polos, membuatnya sering menerima peran protagonis dan gadis yang baik-baik. Wajahnya juga menyiratkan bahwa ia masih mempertahankan wajah aslinya, jadi Lee Yo-won operasi plastik ? Sepertinya tidak. Kalau operasi pada gigi mungkin iya. Anda dapat melihat sendiri pada foto-foto yang saya unggah dalam galeri foto Lee Yo-won ini.

Lee Yo-won menikah dengan pengusaha dan pemain golf profesional yaitu Park Jin-woo pada tahun 2003. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai 3 orang anak. 2 perempuan dan 1 lelaki.

Menurut berita, tahun ini, ia akan come back untuk mulai lagi akting. Dikabarkan, saat ini, ia tengah dalam proses untuk membintangi drama terbaru. Dalam perannya kali ini, ia seolah ingin memberi bukti, bahwa ia tidak hanya dapat memerankan tokoh polos dan baik hati. Kali ini, ia akan berperan sebagai wanita muda yang pemarah. Kita tunggu saja … 🙂

Akting dengan 3 karakter dapat dijalankannya dengan sangat baik, saat membintangi serial drama 49 Days. Dalam 49 Days, ia berperan sebagai Song Yi-kyung. Di sini, ia beradu akting dengan Jung Il-woo, Bae Soo-bin, Nam Gyu-ri, Jo Hyun-jae, dan Seo Ji-hye. Menurut saya sendiri, 49 Days adalah drama yang sangat bagus ceritanya. Cocok untuk bulan Februari ini. Drama ini juga memiliki original soundtrack yang bagus dan dinyanyikan dengan baik sekali oleh Park Bo-ram. Play saja lagunya … 🙂

Foto-foto Lee Yo-won

Loading...

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*