Disuntik Baby Oil, Wajah Pria Ini Menjadi Tidak Karuan

Disuntik Baby Oil, Wajah Pria Ini Menjadi Tidak Karuan – Seorang pria yang berasal dari Meksiko bernama Hugo Hernandez Garcia, terpaksa harus mengalami masalah serius dengan wajahnya. Kenapa ? Wajah Hugo kini menjadi tak berbentuk setelah menyuntikkan produk rumah tangga ke wajahnya, dalam 17 tahun terakhir ini. Ia menyuntikkan baby oil karena dia percaya bahwa baby oil bisa menggantikan collagen untuk wajahnya.
Hugo memang memiliki keinginan untuk menjadi seperti wanita. Ia memulai ekspreimennya sejak tahun 1997. Ia menjalani ‘operasi setelah operasi’ dengan menyuntikkan produk rumah tangga agar kulitnya terlihat cantik dan lembut, salah satunya adalah menyuntikkan baby oil.
Secara teori memang sangat tidak mungkin, namun Hugo malah terus melanjutkan rasa ketagihannya, tanpa memikirkan efek buruk baby oil. Setelah menjalani prosedur tersebut, kulit wajahnya mulai memerah dan bernoda, serta beberapa bagian lainnya membengkak secara abnormal.
Anda bisa melihat perbedaan wajah Hugo dulu dan sekarang. Dulu, Hugo yang berporfesi sebagai stylist memiliki wajah yang tampan.
Disuntik Baby Oil, Wajah Pria Ini Menjadi Tidak Karuan
img from mexablog.com
Wajah Hugo saat ini membengkak dan bahkan tak berbentuk.
Disuntik Baby Oil, Wajah Pria Ini Menjadi Tidak Karuan
img from yahoo.com
Parahnya lagi, ternyata efek yang ditimbulkan dari uji cobanya itu tidak hanya menimpa wajahnya. Kondisi kesehatannya juga cukup buruk karena dampak eksperimennya tersebut. Dalam satu hari, ia kini bergantung pada 15 tipe pengobatan. Ia harus menjalani diet khusus, minum banyak air, dan menjauhi alkohol. Ia telah mengunjungi beberapa dokter dengan harapan, wajahnya bisa kembali normal. Tetapi sayang, sampai sekarang tidak ada sedikitpun perubahan.
Walaupun begitu, Hugo tidak malu dengan kondisinya. Ia tidak peduli apapun pendapat orang-orang. “Aku tak peduli siapa yang melihatku, tapi aku sedikit merasa depresi. Aku mencoba berpikir bahwa aku tak perlu menyembunyikan apapun, tapi aku merasa trauma dan harus menjalani pengobatan karena aku merasa seperti monster,” tuturnya.
Ia juga menginginkan bahwa orang-orang bia belajar dari dirinya dan tak melakukan kesalahan yang sama. (sumber) 
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*