DIJEBAK Untuk Berlangganan

You may also like...

21 Responses

  1. Beranda Kata berkata:

    barangkali mereka sudah tidak memikirkan berkah atau tidak berkah, haram atau halal yang penting uang

  2. Yoni Risqilana berkata:

    kunjungan perdana mas.. salam kenal dan sukses selalu..

    follback ya..
    zon-go.blogspot.com

  3. sekarang ini memang lagi musim jebak menjebak ya mas hehe ๐Ÿ™‚

  4. irpan sah berkata:

    bisa dibilang itu penipuan dan pemaksaan gan… ada juga yang lewat sms dan kalau kita membalas satu hurup saja artinya kita berlangganan… ga asik kan..

  5. Reo Adam berkata:

    kok bisa ya mas,jadi perhatian untuk semua ni agar hati2 browsing pake hp.

  6. Hayardin Putra berkata:

    selamat malam Mas… yang sabar ya Mas. Betul yang Mas katakan, dengan melakukan Hal seperti yang dilakukan oleh kebanyakan penipu di dunia Maya tentunya tidak akan membawa berkah bagi pelakunya…

  7. nimda pns berkata:

    Ya cara-cara begituan gak sehat namanya ya mas..
    tanpa persetujuan yg bersangkutan langsung
    di potong pulsa… Lebih baik kalo pasang iklan saja hehehe

  8. Cilembu thea berkata:

    wuah….An***ng…itu pertnda bukan hanya tanduk luciper yang nongol, tapi abu vulkaniknya juga udah meleleh deh tuh saking sewotnya….;o)
    2200 x 3/minggu= buanyak deh ah.

  9. Itulah mas, yang saya bingung. Banyak orang menggunakan kepintar mereka menjadi licik. Maknya saya males dengan yang namanya berbau seperti itu. He,, he, he,,,:D

    Salam

  10. Mohammad Isnaeni berkata:

    Pengalamannya jadi pembelajaran agar berhati-hati, mudah-mudahan saya gak mengalaminya ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *