Cerita Aneh Mobil Nissan March milik Feby Lorita, Korban Pembunuhan

Cerita Aneh Mobil Nissan March milik Feby Lorita, Korban Pembunuhan – Mobil Nissan March dengan warna putih F 1356 KA milik Feby Lorita (32), korban pembunuhan Asido April Parlindungan Simangunsong (22) alias Edo, rekan satu apartemennya, sekarang terparkir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, di Jalan Boulevard, Sektor Anggrek, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Depok. Mobil ini ternyata banyak menyimpan cerita misteri tersendiri. Memunculkan peristiwa aneh yang tidak bisa dinalar. Perlu diketahui, di bagasi mobil inilah jenazah Feby Lorita disimpan oleh Edo selama beberapa hari, sebelum akhirnya meninggalkan mobil berisi jasad perempuan ini, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur akhir Januari 2014 lalu.
Mobil yang berada di halaman samping Gedung Kejari Depok sejak Rabu (28/5/2014) bersamaan dengan pelimpahan berkas dan tersangka, diketahui pernah beberapa kali pindah posisi sendiri tanpa ada yang memindahkannya. Bahkan, pada malam hari beberapa karyawan Kejari Depok dan petugas keamanan Depok, mengaku beberapa kali melihat mobil bergoyang-gotang sendiri dan seperti diketok seseorang.
Pelayan kantin Kejari Depok yang bernama Fatimah, mengaku beberapa kali ia melihat mobil Nissan March putih itu, berpindah posisi sendiri tanpa ada yang memindahkan.
Cerita Aneh Mobil Nissan March milik Feby Lorita, Korban Pembunuhan
img from yahoo.com
“Yang terakhir saya lihat tadi pagi mobilnya Feby pindah sendiri,” kata Fatimah saat ditemui Warta Kota di kantin Kejari Depok, Kamis (19/6/2014).
Fatimah menambahkan, saat Kamis pagi ia tengah membuka pintu kantin yang berada hanya sekitar 10 meter dari posisi mobil Nissan March, ia melihat mobil dengan sendirinya berpindah posisi agak mundur dari posisi parkir semula.
“Gak lama beres-beres kantin, mobil pindah lagi atau maju lagi ke posisi semula. Sering sekali mobil pindah posisi seperti itu sendiri,” katanya lagi.
Fatimah mengatakan bahwa bukan hanya dirinya saja yang sering melihat mobil Nissan March putih itu berpindah posisi sendiri. “Beberapa ibu penjual makanan di kantin, juga sering lihat kok, mobilnya itu pindah sendiri. Lama-lama mereka maklum. Namanya juga mobil korban pembunuhan,” tutur Fatimah.
Ungkapan yang senada juga diutarakan Nurlela, penjaja kantin lainnya. “Kadang juga mobilnya goyang-goyang sendiri,” kata dia.
Jaksa Arnold Siahaan mengatakan kabar sejumlah cerita aneh mengenai mobil Nissan March milik Feby Lorita yang saat ini ada di halaman parkir kantornya, berhembus tidak lama setelah mobil itu diterima pihaknya dari Polda Metro sebagai barang bukti akhir Mei 2014 lalu.
“Kalau saya belum pernah lihat sendiri mobil itu pindah sendiri atau bergoyang-goyang. Tapi cerita orang-orang di sini memang seperti itu,” kata Arnold saat ditemui Warta Kota di lokasi kejadian, Kamis (19/6/2014).
Namun Arnold mengakui beberapa kali bulu kuduknya merinding saat melewati mobil Nissan March itu pada sore hari menjelang magrib.
“Saya mau menuju mobil saya dan lewat mobilnya Feby. Bulu kuduk memang sempat merinding, tapi gak tahu kenapa,” katanya.
Pantauan Warta Kota, Kamis, mobil Nissan March putih F 1356 KA milik Feby Lorita itu terparkir di sisi kiri gedung Kejari Depok paling pojok.
Posisi mobil berada tidak jauh dari deretan kantin Kejari di bagian belakang. Bagian luar mobil tampak berdebu dan tak terawat. Saat Warta Kota melongok ke bagian dalam mobil, tampak di bangku depan kiri ada beberapa kertas koran yang dibiarkan tergeletak di sana. Di bagian dalam mobil juga tampak kotor begitu juga di bagian bagasi yang dipenuhi beberapa plastik dan sobekan kertas. (sumber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*