Cara Memiliki Bibir Merah seperti Aliando Syarief

Cara Memiliki Bibir Merah seperti Aliando Syarief – Pria remaja yang satu ini, Aliando Syarief, memang sedang digandrungi oleh banyak kaum hawa. Mulai dari tua sampai muda, sangat menyukai wajah ganteng dari pemeran sinetron populer Ganteng Ganteng Serigala ini. Banyak cewek yang dibuat gemas oleh bintang remaja yang satu ini. Ia memiliki bulu mata lentik dan bibir yang selalu merah. Kalau kamu sering menonton sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dibintanginya, kamu bisa melihat bahwa bibirnya selalu terlihat merah saat tampil sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Banyak yang menyangka kalau Aliando mengenakan lipstik atau lipgloss agar bibirnya terlihat merah. Tetapi benarkah begitu ?
Ada juga yang mengira bibir merah Aliando ini memang bawaan lahir, seperti bulu mata lentik yang dimilikinya. Ternyata semua itu salah. Ada rahasia dibalik bibir merah Aliando. Lalu apa rahasianya ?

Cara Memiliki Bibir Merah seperti Aliando Syarief

Dikemukakan oleh Dhodont, yang merupakan om dari Aliando sekaligus manager, bahwa Aliando tidak suka memakai lipstik atau lipgloss. Saat syuting, dia tidak mau kalau dipakaikan lipstik oleh juru rias. Aliando itu selalu bawa softdrink yang berwarna merah. Jadi itu rahasianya !
Cara Memiliki Bibir Merah seperti Aliando Syarief

Pada awalnya Dhodont kaget dan sempat marah, karena Aliando selalu minum softdrink terus. Ia mengingatkan bahwa terlalu sering minum softdrink itu tidak baik bagi kesehatan. Namun ketika ditegur, Aliando malah tertawa. Aliando kemudian menyuruh Om-nya itu untuk melihat ke dalam mobil. Ketika dicek, memang ada botol softdrink berwarna merah tersebut dengan isi yang tinggal separuh. Namun ketika dibuka, memang sudah tidak ada tekanan angin dan rasa sodanya sudah hilang. Demikian diungkapkan Uncu Dhodont kepada Liputan6.com

Softdrink yang selalu dibawa Aliando bisa lebih dari 3 hari baru habis sebotol. Malah sering tidak habis, sampai rasa sodanya sudah hilang. Ternyata Ali minum softdrink itu cuma untuk memerahkaan bibirnya. Jadi nggak benar-benar diminum. Cuma ditempelkan ke bibirnya. Jadi, sekarang kamu tahu ‘kan, cara memiliki bibir merah seperti Aliando Syarief ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*