Dark?

Watch : Chemistry Song Kang dan Han So-Hee di Kissing Scene “Nevertheless”

Chemistry Song Kang dan Han So-Hee di Kissing Scene "Nevertheless"

Song Kang dan Han So Hee Pamerkan Chemistry Playful Syuting Adegan Ciuman di Nevertheless. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Han So-Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae-Uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Salah satu video di balik layar berfokus pada adegan ciuman di akhir episode kedua. Song Kang dan Han So Hee pertama-tama mendiskusikan gerakan adegan tersebut, berlatih bagaimana mereka akan saling mendekati. Ketika Han So Hee memperhatikan bahwa dia mengenakan jaket empuk, Song Kang segera bertanya apakah dia harus memberikannya padanya, tapi Han So Hee tertawa dan menggelengkan kepalanya. Tidak lama kemudian, seorang stylist menjatuhkan alatnya, dan Song Kang bergegas mengambilnya sebelum beralih ke kamera dan bertanya, “Kamu merekamnya, kan?”

Baca juga : Sinopsis Nevertheless Episode 1

Song Kang terus menunjukkan sisi gentlemannya saat dia bertanya pada Han So Hee apakah lehernya sakit setelah menyadari bagaimana dia harus menoleh untuk menciumnya. Dia kemudian mengangkat tangannya ke kepalanya dan mengatakan padanya, “Aku akan mendukungmu.” Song Kang dan Han So Hee terus berlatih penempatan tangan mereka sebelum syuting. Di sela-sela pengambilan gambar, Han So Hee dengan bercanda mengatakan, “Itu hanya permainan,” menirukan karakter Song Kang. Song Kang membalas dengan meniru karakter Han So Hee dengan mengayunkan tangannya dari genggamannya. Han So Hee juga mencoba memperbaiki gelangnya, tapi Song Kang tertawa dan berkata, “Ini terlihat seperti kepala cumi-cumi.”

Pasangan ini kembali syuting, tidak pernah kehilangan kendali atas emosi mereka bahkan setelah melalui adegan itu beberapa kali. Ketika Song Kang menyadari bahwa Han So Hee terlihat lelah, dia berkata, “Tidur. Saya akan melakukannya sendiri. Aku bahkan akan mengatakan dialogmu.” Dia juga merentangkan kakinya lebih jauh agar lebih dekat dengan Han So Hee, memeriksa untuk memastikan itu tidak muncul di kamera. Para aktor terus melakukan beberapa pengambilan sebelum menyelesaikan adegan.

Video lain memperlihatkan kepada pemirsa adegan di mana karakter Song Kang menggambar kupu-kupu di lengan karakter Han So Hee. Song Kang berlatih menggambar di atas serbet, tetapi menjadi bingung ketika dia menyadari posisi di lengan Han So Hee berbeda dari yang dia latih. Dia mengalami lebih banyak masalah dengan posisi canggung kakinya yang panjang di kursi, yang membuat staf di sekitarnya tertawa terbahak-bahak.

Ketika akhirnya tiba saatnya untuk menggambar kupu-kupu di lengan Han So Hee, dilema Song Kang teratasi karena pola kupu-kupu dicap di lengannya terlebih dahulu. Saat disuruh meniup lengannya, Song Kang mengeluarkan suara saat melakukannya, dan Han So Hee dan sutradara dengan bercanda memukul bahunya. Setelah syuting bagian adegan berikutnya, Song Kang menyadari bahwa dia telah mencoreng gambar kupu-kupu. Dia akhirnya menggambarnya sekali lagi, akhirnya mendapatkan “Oke” untuk adegan itu. (soompi)

Recommendations

Terhitung sejak kemarin malam (red=12 Juni 2021), saya selaku administrator website ini mencoba untuk membuat sebuah terobosan baru di layout website. Bukan sebuah hal yang “wah” sekali, namun bagi saya…

Graceful Family sebenarnya tidak masuk dalam list untuk saya tonton. Namun, karena banyak yang membicarakannya, saya jadi penasaran dengan drama Korea yang satu ini. Jadi saya putuskan untuk mencoba menontonnya….

Comment