4 Cara Mudah Merawat Jilbab Berbahan Rajut

4 Cara Mudah Merawat Jilbab Berbahan Rajut – Hari ini, hijab sepertinya sedang menjadi tren. Sebenarnya ini dilematis. Karena makna memakai hijab sebenarnya lebih utama bagi seorang muslimah. Entah kenapa, sekarang justru menjadi tren. Harapan besar saya adalah, selain ikut mengenakan hijab atau jilbab karena tren, muslimah juga bisa bersikap layaknya perempuan muslimah seperti yang tercantum dalam Al Qur’an dan Sunnah. 
Bicara masalah hijab atau jilbab, jilbab berbahan rajut cukup populer di kalangan hijabers. Di samping mudah mudah digunakan, model jilbab berbahan rajut ini tetap membebaskan pemakainya berkreasi dengan berbagai gaya hijab.
Berikut ini kami membagikan 4 cara mudah merawat jilbab berbahan rajut, yang diambil dari rumah mode Zoya untuk hijabers, yang dilansir Dream.co.id. 
4 Cara Mudah Merawat Jilbab Berbahan Rajut
img from zoya.co.id
1. Usahakan untuk mencuci bahan rajut dengan tangan, karena mencuci dengan mesin cuci, justru akan membuatnya melar.
2. Usahakan untuk tidak dikucek dan diperas saat mencuci, karena akan merubah tekstur bahan.
3. Saat mengeringkan jilbab rajut, hijabers bisa menggunakan bantuan handuk. Letakkan di atas handuk kering, gulung, lalu tekan-tekan agar air yang keluar terserap ke handuk. Atau diamkan di atas handuk dan biarkan bahan mengering secara alami.
4. Simpan jilbab berbahan rajut dengan cara digulung untuk menghindari bekas-bekas lipatan yang akan muncul jika disimpan dengan cara dilipat.
Demikian 4 cara mudah merawat jilbab berbahan rajut. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*