3 Rekening PMI Untuk Bantuan Donasi Gaza

3 Rekening PMI Untuk Bantuan Donasi Gaza – Terhitung sejak 11 Juli 2014 lalu, Palang Merah Indonesia (PMI), telah membuka 3 rekening bantuan donasi untuk Gaza –Palestina bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyumbang. Berikut 3 rekening PMI untuk bantuan donasi Gaza
NAMA BANK : MANDIRI
CABANG: KCP JKT KRAKATAU STEEL
Swift Code : B M R I I D J A
ATAS NAMA : Palang Merah Indonesia
NO. REKENING : 070-00-0011601-7
NAMA BANK : BCA
CABANG : KCU THAMRIN
Swift Code : C E N A I D J A
ATAS NAMA : Kantor Pusat PMI
NO. REKENING: 206.300668.8
NAMA BANK: BRI
CABANG: KC Pancoran
Swift Code: B R I N I D J A
ATAS NAMA : Palang Merah Indonesia
NO. REKENING: 0390-01-000030-30-3
Selain itu PMI juga menghimbau kepada pemerintah dan kalangan usaha, untuk membantu korban konflik bersenjata di Gaza melalui PMI untuk disalurkan ke Palestine Red Crescent di Ramallah.
3 Rekening PMI Untuk Bantuan Donasi Gaza
Saat ini PMI telah mendonasikan bantuan uang sebesar Rp 1 miliar, untuk penanganan korban akibat konflik bersenjata di Gaza – Palestina. Donasi tersebut diserahkan ke Bulan Sabit Merah Palestina.
Sekretaris Jenderal PMI, Budi A. Adiputro, dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com mengatakan, donasi tersebut juga dalam rangka menjawab himbauan darurat untuk respon bantuan kemanusiaan oleh Presiden Bulan Sabit Merah Palestina, Dr. Younis Al-Khatib kepada seluruh anggota Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.
Menurut Budi, PMI sebagai satu-satunya organisasi kemanusiaan di Indonesia yang tergabung dalam keanggotaan Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, merasa terpanggil untuk memberikan dukungan berupa bantuan donasi.
“Pada tahap pertama, PMI akan memberikan bantuan donasi yang berasal dari masyarakat senilai 1 Milyar Rupiah. Bantuan yang telah didonasikan oleh masyarakat melalui PMI tersebut akan segara kami kirim langsung ke Palestine Red Crescent Society,” katanya.(sumber)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*